Monday, March 5

mencari jawaban

taukah kau ??
mengapa aku berusaha untuk mencari jejakmu.

taukah kau ???
mengapa aku berusaha untuk menyapamu.

taukah kau ???
mengapa aku berusaha menemukanmu....

dan taukah kau ??
aku berusaha untuk memelukmu....


tak pernah ada sebuah jawaban...
tak pernah ada seuntai ucapan..
tak pernah ada bisik perpisahan..


aku telah mencintaimu...
aku pernah memilikimu...
aku dicipta untuk disakitimu....

rasa yang tak pernah hilang selalu menghantui naluriku.
mengingatkan akan sebuah cerita cinta.
berlabu dengan sebuah sampan..

jiwamu terbang....
ragamu terbang...
namamu kukenang..

aku masih mencintaimu..
aku masih menyayangimu..
aku ingin memilikimu...

aku mencoba kuat.
aku mencoba tegar.
aku mencoba hidup...

atas nama cinta....
sampaikan surat ini padanya...
atas nama malam..
bisikan ini padanya..

vika.... aku sangat merindukanmu :((


2 Comments:

At 1:18 AM, Anonymous Rose Jingga said...

ealah petruk!! Mbok ya sudah lupakan saja masa lalu! Toh sekarang koe wis married jg kan :p masalalu hanya indah buat di kenang,, Jadi biarkanlah kenangan itu tetap menjadi kenangan ^^

 
At 2:59 AM, Anonymous Anonymous said...

jika berahir dengan baik2 maka akan tercipta kebaikan pula...
ta pernah tau akhirnya hanya seperti segelintir busa rokok saja.. terbuang entah kemana

 

Post a Comment

<< Home