Saturday, February 11

kenangan 8 hari..

tgl 1-02-06
*kringg... kringg..*
"sayang.. aku uda sampe di jakarta, mungkin jam 4 aku sampe di jogja"
-eh sayang.. beneran ? ya uda ntar klo uda sampe jogja telp lagi yah- (dengan hati gembira)
"iya ntar aku hub sayang lagi ya... "
saat itu hatiku sangat senang..detak jantung seperti badai,

setelah pukul 16:00 .
*kringg..kringg* (suara teleponku berbunyi dan kuangkat)
"sayangg.. aku uda sampe di jogja.. aku kemana ni ?"
-eh sayang langsung kerumah aja.. tau kan alamatnya, ntar tanya ma sopirnya aja pasti tau-
"sayang... jangan dirumah aku takut e sama bapak ibu," (dengan nada rendah)
-ya udah sayang ke mall malioboro aja ntar ketemu disana-

/me ambil motor trus menuju ke malioboro,
selang 15menit..
telepon ku ambil dan kuencet no sayang..

"halo.. sayang dimana ?
-aku uda di depan nih... sayang dimana ?-
"aku lagi di supermarket e sayang.. hihihh, tunggu ya me keluar kok"

dengan jantung berdebar2 kencang.. aku toleh kanan kiri..15menit ku menanti..
datang bidadari dari arah selatang.. dengan rambut lurus di cat kuning.. dan dengan wajah yang cantik dia tersenyum dan menuju ke arahku,

"eh sayang... hjihihih" (dia tersenyum malu"
-sayang uda dari tadi ya ? yuk jalan ke tempat si anggi trus cari maem-
"yuk sayang... "

hm.. betapa bersukurnya aku saat itu...
seseoranhg yang selama ini kunanti telah tiba di hadapan mataku..
saat itu.. aku hanya berfikir.. ini mimpi apa kenyataan ?
hehe... maklum orang lagi jatuh cinta mah perasaan ta menentu :P

eh eh... critanya sambung lagi yah ke bagian 2 hihih :P

0 Comments:

Post a Comment

<< Home