Sunday, October 3

nothing to be friend........

satu datang........ satu pergi
satu pergi ...........satu datang

aku benci semua itu ......tentang hilang tentang pergi tentang perpisahan ,aku ta mengerti .......macam apa kehidupan ini ?
ketikaku senang hilang kehidupan awalku .....hilang semua ketenanganku ...,kerianganku huh.... aku benci semua itu ,ingin ku robek ku koyak ku hantam ....tapi dengan apa ?

bahkan akupun ta mempunyai tangan untuk merobek aku ta mempunyai tenaga untuk menghantam .......sebuah pertanyaan yg masih menyelimuti di rongga rongga otaku "mengapa ?" .........tentang apa sebuah "mengapa" dengan apa sebuah "mengapa"

dimana gelas dan minumanku .......kusentuh kau kutuang kau....ku lumat bibirmu ku telan.....dan yg ada hanya kedamaian .....apakah aku sebuah kemunafikan apakah aku sebuah keegoisan .
kubenci kau gelas dan minuman ........ingin kumuntahkan kau ....., tapi dengan apa ku bertahan dengan apa ku berjalan ......kubenci kau !!! tapi aku ta bisa menjauhkan kau dari sisi ku .....

gelas dan minumanku ..... temani aku seumur hidupku !!!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home