Saturday, August 14

........hanya butuh waktu beberapa menit

......" i love you... ! " itu yang ingin aku katakan pada seseorang....yang menjadi harapan sebuah angan anganku ,dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja..... nggak perlu berberlit belit ...,tapi aku terlalu takut untuk mengatakan sesuatu itu.... takut untuk mendengar kata " maaf kita hanya berteman " atau "maaf selama ini aku menganggap kamu sebagai kakak ku ,dan tak lebih dan tak kurang " atau mungkin "maaf aku sudah mempunyai seseorang yang telah menemaniku" atau yang lain "maaf aku menganggap kita sahabat baik ,dan aku mau selamanya kita sahabat nggak lebih " ......aku hanya ingin dengar satu kata saja " YA " satu kata simpel sederhana ,memuaskan dan membuat hatiku senang ,meskipun hanya membutuhkan beberapa menit untuk mengatakan ..tapi aku sudah mempunyai waktu berbulan bulan bahkan bertaun untuk menemaninya ....dan aku belom mendapatkan waktu yang tepat untuk beberapa menit itu .... sebenarnya mudah aku untuk mencari waktu yang tepat ,hanya...ketakutan yang membebaniku ,aku hanya ingin sebuah kepastian yang selama ini tak pasti... aku hanya ingin kejelasan yang selama ini tak jelas ,aku hanya ingin semuanya berjalan dengan baik.... cuman hanya satu masalah saja " TAKUT " itu yang menjadi masalahku saat ini....betapa pengecutnya aku....,

" iya atau tidak sama sekali " itu ucapan seorang teman ,sahabat ku saat ini....


0 Comments:

Post a Comment

<< Home